Bank Mandiri Dampingi Perkembangan UMKM di Kalsel

Bank Mandiri Dampingi Perkembangan UMKM Banjarmasin, BARITO Sesuai dengan Program Wirausaha Muda Mandiri, Bank Mandiri juga melakukan pendampingan agar usaha yang dijalankan dapat terus berjalan. Pendampingan juga bertujuan agar bisnis dari pelaku usaha menjadi berkembang. Vice President Mandiri Regional IX, Trilaksito Singgih Hudanendra mengungkapkan pihaknya memiliki komitmen untuk memajukan UMKM. Komitmen itu salah satunya diwujudkan melalui Program Wirausaha Muda Mandiri. "Program tersebut tidak hanya sebatas mempermudah memberikan modal usaha, tetapi juga melakukan pendampingan agar pengusahanya terus berkembang," tegasnya. Sementara itu President Chapter Kalsel, Forum Wirausaha Mandiri, Ary Widianto mengungkapkan, ketika memulai bisnis, maka harus dihitung diatas kertas. Tetapi jangan menjalankannya diatas kertas. "Belajar penting, yakni ketika memulai usaha menemukan hal-hal baru," ungkapnya. Pengusaha, kata dia, harus kreatif dan bisa membaca pasar dan segmen. Dia menceritakan pada saat dirinya mengalami titik terjatuh. Yakni ketika berjualan keset yang ternyata masuk dari perusahaan besar yang merupakan impor langsung. "Karena modal sudah diluar semua, akhirnya drop. Dari situlah berpikir kreatif, fleksibel dan betapa pentingnya terbuka, tidak bisa sekedar titip barang ke toko-toko," urainya.tya/brt

Komentar

  1. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11millar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin