Pembebasan Teluk Kelayan untuk Kemajuan Kota Banjarmasin

Pembebasan Teluk Kelayan untuk Kemajuan Kota Banjarmasin, BARITO Rencana pembebasan Taluk Kelayan Banjarmasin Selatan terus diupayakaan, bahkan diperkirakan 200 kepala keluarga akan meninggalkan rumah mereka. Camat Banjarmasin Selatan M Yusrin, mengatakan, warga sangat antusias dengan pembebasan, karena untuk kemajuan Kota Banjarmasin. "Tahapan sosialisasi, dan pendataan kepala keluarga sudah dilakukan. Kini warga merasa tak keberatan dengan adanya pembebasan itu," katanya, Rabu (12/10). Tim penilai sudah melakukan pengecekan ke lapangan, katanya, yang diperkirakan 2017 sudah terbebas lokasi di Teluk Kelayan. "Mudahan rumah susun yang tersedia pun bisa menampung warga yang dibebaskan oleh Pemko Banjarmasin," katanya. afdi/brt

Komentar

  1. Warga antusias & menyambut baik rencana kemajuan kota Banjarmasin karena janji para pejabat yang terkait kepada warga dapat diterima. Adanya penggantian sesuai dengan surat menyurat kepemilikan rumah & ganti rugi Usaha ternyata bohong belaka. Pada kenyataan pergantian tersebut sangat merugikan warga yang mempunyai surat menyurat yang sangat lengkap. Masa Harga rumah yang mempunyai Sertifikiat Hak Milik disama ratakan dengan yang hanya memiliki segel adat saja. Malah lebih besaran segel adat. Coba dipikir & dipertimbangkan kembali. Darimana perhitungan kalian. Saya sebagai warga teluk kelayan yang rumah saya Sertifikat Hak Milik & selalu tepat waktu membayar PBB sangat kecewa sekali. Tolong dilihat & dipertimbangkan lagi. Terima Kasih.

    BalasHapus
  2. Pemerintah jangan hanya ngomong doang pak. Kalau buat perencanaan ingat juga kesejahteraan rakyat bukan malah merugikan.
    Bayangkan kalau yang digusur itu rumah kalian. Masa rakyat disuruh jual rumah tapi ngga bisa beli rmh lg. pikir pak..pikir.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin