Datsun Rising Challenge 2 Diluncurkan

Datsun Rising Challenge 2 Diluncurkan
Banjarmasin, BARITO
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, sejalan dengan brand spirit Datsun yakni dream (impian) acces (akses), and trust (terpercaya) melalui program Datsun Rissing Challenge (DRC). "Kami ingin mengajak para risers khususnya di Banjarmasin untuk mewujudkan mimpi melalui bisnis mereka sendiri," katanya, Kamis (10/12).
Bertemakan social enterpreneurship, sambungnya, diharapkan dapat bertemu dengan sosok agent of change. "Seorang enterpreneurship muda yang tidak hanya mementingkan keuntungan pribadi namun juga berdampak positif dan dapat memberdayakan masyarakat sekitarnya," kata Indriani.
DCR 2 telah secara resmi dimulai 13 Oktober menargetkan 2.000 proposal. "20 proposal terbaik berkesempatan untuk partisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang. DRC 2 akan menyeleksi 5 proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang mendapatkan 1 unit mobil Datsun Go+Panca dan uang tunai Rp50 juta, digunakan sebagai modal awal," tuturnya.
Pihaknya berterima kasih atas dukungan dan risersn hingga roadshow DRC 2 di kota ke-6 di Banjarmasin. "Para risers sangat antusias dalam setiap kegiatan seminar yang digelar di kampus ternama," tuturnya.
Datsun akan mengadakan seminar kewirausahaan sosial yang melibatkan mahasiswa di Kota Banjarmasin. "Para calon peserta dapat mengundur formulir pendaftaran DRC 2 dan menyerahkan proposal bisnisnya di www.datsun.co.id/drc hingga 20 Januari 2016.
Datsun ada program murah dan Promo dengan DP 13 juta-an dapat tipe lebih bagus, bahkan cicilan hanya sekitar Rp2 juta-an. "Di Kalsel terjual 500 unit dengan 30-50 unit terjual tiap bulan," katanya.
Apalagi Datsun paling rumah dan ekonomi, dengan satu-satunya mobil tiga baris. "Paling bagus, dengan tiga baris untuk Datsun," tukasnya. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin