Telkomsel Luncurkan Layanan 4G LTE di Banjarmasin

Telkomsel Luncurkan Layanan 4G LTE di Banjarmasin
Banjarmasin, BARITO
Telkomsel dengan layanan 4G LTE kini hadir di Kota Banjarmasin. Peluncuran layanan 4G LTE yang dihadiri langsung Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Tarmidzi Abdul Karim dan Penjabat Walikota Banjarmasin, HM Thamberin ini digelar di atrium Duta Mall Banjarmasin, malam Sabtu (19/12).
Layanan 4G LTE di Kota Seribu Sungai ini merupakan yang ke-13 di Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Jogjakarta, Balikpapan dan Pekanbaru.
Secara nasional, Telkomsel telah memiliki sekitar 3.000 BTS 4G dengan 2 juta pelanggan yang menjadikannya komunitas 4G LTE terbesar di Tanah Air.
"Menutup tahun 2015, dengan sangat gembira akhirnya kami dapat menggelar layanan 4G LTE Telkomsel sampai ke Banjarmasin," tutur Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid.
Banjarmasin sendiri, tambah Mas'ud, meruapakn salah satu kota terbesar dan terpadat di Indonesia. Karenanya permintaan akan kesediaan layanan data di kota ini pun cukup tinggi.
"Kami menjawabnya dengan menghadirkan layanan 4G LTE yang dapat diandalkan, sehingga warga Banjarmasin mendapatkan pengalaman digital terbaik," imbuh Mas'ud.
Layanan 4G LTE di Kota Banjarmasin kini sudah mencakup lokasi-lokasi strategis. Sebut saja seperti pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, wilayah perumahan, area sekolah dan kampus, juga lainnya.
Saat ini sudah terdapat sekitar 55.000 pelanggan Telkomsel di Banjarmasin. Dengan hadirnya akses data cepat ini diharapkan akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin