Gapeknas dan Ataki Wujudkan Pelaku Usaha Handal di Kalsel

Gapeknas dan Ataki Wujudkan Pelaku Usaha Handal Banjarmasin, BARITO Musda ke-II Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gapeknas) Kalsel dan Asosiasi Tenaga Ahli (Ataki) Kalsel, bertema "Kita Songsong Kebersamaan Mewujudkan Pelaku Usaha Jasa Konstruksi Yang Profesional, Berdaya Saing dan Handal Mengakses Teknologi Sesuai Amanat Konstitusi,", di Hotel Aria Barito, Kamis (31/3). Vicktor Siregar Ketua DPD Gapeknas Kalsel menyebutkan, Musda ke-II sebagai bentuk perjalanan organisasi. "Kami memberdayakan anggota yang jumlah mencapai 250, dan memaksimalkan badan usaha di setiap kabupaten/kota dapat bergabung serta sebagai anggota aktif di Gapeknas dan Ataki," kata Vicktor Siregar didamping Sekretaris DPD Gapeknas Kalsel Wahyu. Setelah Musda-II, kata Vicktor, akan diberdayakan maksimal Gapeknas di Kabupaten/Kota se-Kalsel. "Kita melakukan kunjungan dan evaluasi untuk memperkuat asosiasi dan anggota," katanya. Apalagi, sambungnya, kini mendapatkan pekerjaan sangat sulit, karena itu butuh dukungan sumberdaya manusia, dalam menghadapi persaingan usaha. Sekjen DPP Gapeknas dan Ataki Bambang Widiyatmoko mengungkapkan, pihaknya harus menyiapkan diri secara maksimal dalam dunia kontraktor. Bambang berharap, Pemprov Kalsel dapat memberikan dukungan kepada asosiasi, dan bisa memfilter pengusaha asing. "Saya kira Pemerintah Provinsi Kalsel tidak membiarkan pengusaha asing seenaknya masuk ke Bumi Lambung Mangkurat," tuturnya. Untuk itu, beber Bambang, Gapeknas dan Ataki Kalsel dapat mengambil alih peran organisasi. "Kita keluarkan SBU untuk memantapkan anggota, sehingga mereka bisa bekerja membangun Kalimantan Selatan," ucapnya. LPJK Provinsi Kalsel Sopian Hadi mengatakan, pihak LPJK siap membantu Gapeknas dan Ataki, dan penerbitan SBU justru lebih cepat, mampu hanya tiga hari sudah terbit. "LPJK Provinsi Kalsel bekerja untuk kepentingan semua asosiasi," kata Sopian Hadi saat membacakan sambutan Ketua LPJK Provinsi Kalsel H Thamrin Anward. Gubernur Kalsel melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan Burhanuddin mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi keberadaan Gapeknas dan Ataki di Kalsel. "Ini bagian dalam memajukan pembangunan di Kalimantan Selatan. Semoga Gapeknas dan Ataki berperan aktif dalam upaya kerja konstruksi," tandasnya. afdi/brt

Komentar

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin