Lenovo Luncurkan Program "Siap Maju"

Lenovo Luncurkan Program "SIAP Maju"
Banjarmasin, BARITO
Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) meluncurkan program Lenovo "Siap Maju",program yang menyasar kalangan millennial (kaum muda dalam rentang usia 18 hingga 35 tahun), khususnya pelajar, mahasiswa dan karyawan baru yang membeli PC dan laptop untuk pertama kali (First Time Buyer) di Banjarmasin.
Kaum muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi dan juga sangat dinamis.Pada akhirnya mereka perlu membekali diri dengan pengetahuan, kemampuan dan role model yang bisa menginspirasi mereka.Dan pada saat yang sama, mereka juga butuh membekali diri dengan perangkat esensial, termasuk memilih notebook yang sesuai dengan kebutuhan mereka seraya memahami bahwa perangkat teknologi memainkan peran penting dalam mendukung upaya mereka untuk maju.
Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono, mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Lenovo dan kini melihat bahwa beberapa ibukota Provinsi di Indonesia akan memainkan peran yang semakin penting bagi pertumbuhan bisnis Lenovo di Indonesia.
" Banjarmasin merupakan salah satu pasar penting bagi Lenovo di wilayah Indonesia Tengah,"ujar Adrian disela acara peluncuran Program Lenovo, di Hotel Mercure Banjarmasin, Rabu (25/11).
Menurut data intenal Lenovo Indonesia di bulan September 2015, pasar Banjarmasin bertumbuh sebesar 5 poin dari tahun sebelumnya dan meraih market share sebesar 9.53 persen. Hal ini mengindikasikan sinyal positif dari pasar Banjarmasin untuk produk-produk teknologi yang masuk ke Banjarmasin.
Tak hanya Banjarmasin, secara keseluruhan, data dari GFK pada Agustus 2015 menunjukkan bahwa kontribusi ibukota provinsi terhadap penjualan PC di Indonesia justru meningkat dari 33 persen tahun 2014 lalu menjadi 39 persen di tahun 2015.
Melalui program Lenovo "Siap Maju" ini, Lenovo menghadirkan jajaran laptop berkualitas tinggi tapi harganya terjangkau yakni Lenovo Yoga 300 dan Lenovo ideapad 100.
Rangkaian laptop tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel yang telah teruji kehandalannya, tidak sekedar menghadirkan kemampuan komputasi mumpuni yang diperlukan kaun muda untuk tidak hanya membuka peluang bisnis baru tapi juga mendukung kinerji produktivitas mereka sehingga mereka bisa maju dan meraih kesuksesan dalam berbagai aspek.
Untuk wilayah Banjarmasin, Lenovo Indonesia menggandeng Zainuddin Nafarin, kreator anti virus Smadav, antivirus buatan Indonesia yang paling populer saat Ini.
Zainuddin Nafarin, mengatakan, teknologi terutama notebook sangat berperan penting dalam proses kreatif  sewaktu menciptakan antivirus Smadav, serta mengembangkan hingga seperti sekarang.
" Saya selalu menggunakan notebook dalam pengembangan Smadav, bahkan saya biasanya menjalankan 2-3 sistem operasional secara bersamaan di dalam 1 notebook, karena notebook memberikan kemudahan dalam hal flexibilitas dan mobilitas, sehingga saya tetap bisa bekerja dimana saja dan kapan saja tanpa harus berpindah-pindah ke perangkat lain seperti PC, gadget danlain-lain,"ujarnya.
Selain itu, millennial sukses yang digandeng Lenovo yakni Alanda Kariza, Yukka Herlanda, Bening Rara Pratita, Aditya Novali.
Seluruh produk-produk yang ditawarkan dalam program Lenovo "Siap Maju" telah tersedia di seluruh gerai dan mitra Lenovo di seluruh Indonesia mulai Oktober 2015.
Lenovo ideapad 100 15 inci dibanderol dengan harga Rp 3,499 juta (DOS) DAN Rp 3,699 juta (Windows 8.1 with Bing).Sedangkan Lenovo YOGA 300 dibanderol dengan harga Rp 5,099 juta.
Untuk wilayah Banjarmasin, Lenovo bekerjasama dengan Spektra yang menawarkan program cicilan 12 bulan dengan bonus voucher belanja senilai 1 bulan cicilan program dengan toko penjualan di Kota Banjarmasin seperti Bandung Com, Nusantara Jaya, Info Computer Center, LES-Borneo
Multimedia Jaya, Aneka Computer, Twin Com, Central Computer, MS Computer, Hapeworld, Gadgedmart. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin