“Tapung Tawar’ Dealer Trio Honda Hadir di Kota Banjarbaru



“Tapung Tawar’ Dealer Trio Honda Hadir di Kota Banjarbaru

Banjarbaru, BARITO
Dealer Trio Honda Banjarbaru Jalan A Yani Km 35 No168 Loktabat Kota Banjarbaru telah dibuka, dan beroperasi mulai hari ini. Hal ini ditandai dengan adanya acara "tapung tawar" yang digelar pemilik dan pengelola Trio Honda, Jumat (13/11).
Manager Trio Honda Chandra menyebutkan, areal dealer Trio Honda Banjarbaru mencapai  4 ribu meter persegi, dan luas area masih paling besar jika dibanding dengan dealer Trio Honda lainnya di Indonesia.
Bahkan, sambung Chandra, dengan standar baru di Indonesia, dengan hemat energi, tanpa lampu jika siang hari, maka dealer Trio Honda Banjarbaru dapat dinikmati konsumen secara langsung. "Inikan  green dealer Trio Honda di Kota Banjarbaru yang pertama, ditata dengan tanaman lingkungan" beber Chandra.
Ke depan, sambung Chandra, pihaknya menyasar ke wilayah Banua Anam dan Batulicin, serta Kotabaru untuk membuka dealer baru. "Uuntuk meningkatkan pelayanan di Kota Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya. Dan status sama dengan dealer Honda Banjarmasin. Kemudian kami buka tiap hari sejak pukul 07.45 - 17.15 wita, bahkan minggu pun tetap buka,” tandasnya.
Dia memastikan, soft opening Trio Honda Banjarbaru menghadirkan group maulid 150 orang, yang dipimpin ustadz Hamdani dari Martapura.
Terkait produk Honda  tahun 2016, dia memastikan banyak produk baru berupa jenis BRV  berkapasitas 7 penumpang, dan tahun 2015 naik penjualan 70 persen dengan pangsa pasar berbeda, sehingga bisa lebih baik dari tahun 2014. "Mobilio, Brio, dan Jazz yang diminati masyarakat Kalimantan Selatan, dan HRV terbatas peminatnya," kata Chandra.
Dengan soft opening, maka mulai hari ini sudah dilayani mulai sales, service, dan spearpart, yang kemudian secara terus menerus melayani masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya Banjarbaru, Martapura, dan sekitarnya.
Sementara itu, ustadz Hamdani Toyib mengatakan, syukuran dealer Trio Honda  Banjarbaru dapat memberikan motivasi untuk terus berinovasi, terutama dalam merambah pasar di wilayah Kota Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya. “Kami berdoa, dengan berdirinya dealer Trio Honda Banjarbaru, diharapkan menambahkan keberkahan dalam peningkatan usaha Honda,” katanya.
Apalagi, ustadz muda ini, kegiatan dilaksanakan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. “Ini yang menjadi harapan semua pengelola usaha, mampu bersaing dan bisa hidup usahanya secara terus menerus,” katanya.
Dalam kesempatan itu, ustadz Hamdani memberikan ‘tapung tawar’ di setiap ruangan dealer Trio Honda, termasuk di pusat perbengkelan, dan administrasi. “Mudah-mudahan usaha Trio Honda semakin maju,” tutur Hamdani.
Hadir dalam kesempatan itu, owner Tri Honda Adiguna Wijaya, beserta seluruh pimpinan dan karyawan Trio Honda Banjarmasin dan Banjarbaru, serta undangan lainnya. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin