Datsun Risers Expedition III Eksplor Kota Seribu Sungai



Datsun Risers Expedition III Eksplor Kota Seribu Sungai

Banjarmasin, BARITO
Datsun Risers Expedition gelombang ketiga akan mengeksplor Pulau Kalimantan. Setelah sukses mengeksplorasi Samarinda hingga tanjung Redep pada etape pertama (11-29 Januari 2016), kali ini Datsun Risers Expedition melanjutkan ekspedisi etape kedua.
Dalam acara Media Gathering ini, Hana Maharani selaku Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia hadir berbagi cerita dari kegiatan Datsun Risers Expedition Gelombang III.
"Kami berbagi buku dan cerita bagi anak-anak dalam kegiatan ini, khususnya di SDN Loklahung Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan," ujar Hana Maharani didamping Kepala Cabang Datsun Banjarmasin Ken Wijaya, Kamis (21/1).

Jaringan dealer di Kalimantan lumayan bagus."Ketersediaan spearpart selalu cepat," tandasnya yang mengakui sudah melakukan perjalanan 10.000 km.
Petualangan menantang di Bamboo Rafting dan berburu buah tangan di pasar Intan Martapura , bahkan telah mengunjungi dealer datsun Banjarmasin, dengan konvoi melibatkan 500 risers. “Datsun ingin mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia, sesuai dengan semangat brand Datsun yakni Dream-Access-Trust. Sekaligus menguji ketangguhan Datsun Go+Panca, mengenal luasnya jaringan dealer Datsun untuk terlibat langsung dalam keciatan CSR,” beber Hana.
Dia menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi segala tangggapan positif para risers yang mengikuti Datsun Risers Expedition ini. Kami harap banyak lagi moment yang tak terlupakan dalam ekspedisi berikutnya, sehingga Datsun semakin lekat dalam keseharian risers,” tambah Kepala Cabang Datsun Banjarmasin Ken Wijaya. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin