FKIP Unlam Yudisium 403 S-1 dan 61 S-2



FKIP Unlam Yudisium 403 S-1 dan 61 S-2

Banjarmasin, BARITO
Yudisium program S-1 dan pelepasan program pascasarjana (S-2) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Tahun Ajaran 2015/2016, di gedung Sultan Suriansyah, Senin (25/1).
Dekan FKIP Unlam Prof Dr H Wahyu MS menyebutkan, mereka yang yudisium sebanyak 403 orang S-1 dan 61 orang S-2. "Kami telah menyiapkan lulusan untuk bisa bersaing dan dapat menambah tenaga guru yang dibutuhkan pemerintah," kata guru besar ini saat memberikan sambutan, Senin (25/1).
Dia mengatakan, lulusan FKIP Unlam dapat memberikan kontribusi bagi kepentingan pendidikan nasional. "Paling tidak mampu memenuhi semua kebutuhan guru dan dosen," beber lulusan doktor Unpad Bandung ini, dihadiri semua Pembantu Dekan dan Ketua Program Studi FKIP Unlam.
Profesor H Wahyu juga mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta sehingga dapat mengikuti acara Yudisium S-1 dan Pelepasan S-2. "Agar para peserta jangan sampai lupa untuk memanjatkan puji syukur atas usaha dan jerih payahnya selama ini dalam menggapai gelar Sarjana S-1 dan S-2. Di akhir sambutan, Prof Wahyu juga mendoakan agar para alumni baru ini bisa mendapatkan jalan menuju kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat kelak.
Pada kesempatan kali ini, acara yudisium dan pelepasan terasa lebih meriah karena antusias dan semangat peserta yang begitu tinggi. Hal ini terlihat dari lantangnya lagu Indonesia Raya yang berkumandang. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin