Program Berkah Umrah Genjot Penjualan Trio Motor Kalselteng



Program Berkah Umrah Genjot Penjualan Trio Motor

Banjarmasin, BARITO
Perkembangan honda di Kalsel, secara umum mampu 70 persen sejak 5 bulan terakhir di tahun 2015. Secara total market sepeda motor honda minus 30 persen, akibat kondisi ekonomi sulit masyarakat, terutama sektor batubara, sawit, karet turun.
Manager Marketing Trio Honda Motor Afrizal Rachman mengakui, jualan Januari 2016 tumbuh 11 persen atau 8.000 unit semua tipe. "75 persen metic yakni scoopy laris manis, bahkan indent," katanya, Senin (1/2).
Kenaikan harga, kata Afrizal, tergantung harga BBM, BBNK, pajak, dan lainnya. "Target 10 ribu perbulan di Kalsel dan Kalteng untuk 2016," ucapnya.

Upaya untuk memenuhi program target, sambungnya, seperti program berkah undian umrah, sepeda motor. "Bahkan 75 pasang diberangkatkan umrah untuk 2016, dan ditarik undian di tengah tahun, serta akhir tahun, termasuk 40 motor terundi," ucapnya.
Terpenting, tutur Afrizal, konsumen punya niat untuk ke Tanah Suci Makkah, dan semua biaya ditanggung Trio Motor. "Pengundian Juni 2016 dan Januari 2017 untuk semua tipe kredit dan chas," bebernya.
Penjualan CBR 150 digenjot dengan beberapa aksesoris gratis. Bahkan, bila lewat leasing ada pemotongan angsuran 25 ribu perbulan. "65 persen kredit, dan 35 persen beli chas di wilayah Kalsel dan Tengah," imbuhnya. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin