Yusan Diesel Diresmikan, Jaringan Bengkel Resmi Denso



Yusan Diesel Diresmikan, Jaringan Bengkel Resmi Denso

Banjarmasin, BARITO
Tahun 2016 ini, penjualan mobil ditargetkan 1,2 juta unit dan sepeda motor 6,2 juta unit. berdasarkan kondisi tersebut, Denso memiliki potensi pasar yang bagus, karena 80 persen kendaraan menggunakan produk Denso.
General Manager Departement Denso Indonesia Hirotaka Miura mengungkapkan pihaknya merasa memiliki kewajiban untuk memenuhi pangsa pasar dan kebutuhan di wilayah Banjarbaru dan Banjarmasin serta sekitarnya, dengan membuka jaringan bengkel resmi, untuk mendekatkan diri kepada konsumen. “Kami utamakan perbaikan  pompa injeksi diesel di wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru serta sekitarnya,” ujar Hirotaka Miura didampingi Manager Kalsel Yudiro, saat grand opening bengkel resmi Densi Injection Pump, Selasa (27/1).

Dia memastikan teknologi pompa injeksi sangat tinggi, apalagi dengan hadirnya tekhnologi Commond Rail Sistem (CRS) yang mana tidak semua bengkel bisa menanganinya. “Costomer harus jeli dalam memilih bengkel dengan kualitas service yang baik dalam mendapatkan hasil maksimal,” tutur pria enerjik ini.
Karena itu, tambah Yudiro, pihaknya menunjuk  Yusan Diesel menjadi jaringan bengkel resmi pompa injeksi Denso sebagai perpanjangan tangan dari PT Denso Sales Indonesia (DSIA) di Banjarmasin sebagai perwakilan DSIA. “Yusan Diesel dapat memberikan ‘image’sebagai bengkel yang bagus. (Pelayanan, Image, Kualitas),” katanya.
DSIA memiliki berbagai variasi produk dengan perwakilan masing-masing produk tersebar secara nasional seperti Car AC terdapat 93 jaringan, injection pump sebanyak 48 jaringan, 19 jaringan powertrain dealer untuk melayani kebutuhan seperti busi, wifer, horn, dan lainnya.
Yusan Diesel merupakan jaringan bengkel resmi yang ke-49 untuk cabang Kalsel di Indonesia. “Selamat dibukanya Yusan Diesel sebagai jaringan bengkel resmi Denso di Banjarmasin,” ucap  Hirotaka Miura.
Untuk itu, dirinya mengakui, sebagai langkah nyata dan kepedulian Denso terhadap pelayanan after market. “Mari kita bersama-sama mengembangkan bisnis ini secara baik, semoga bisa berjalan lancar,” katanya. afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin