LG Brandshop Opening di Kota Seribu Sungai
Banjarmasin, BARITO
PT LG Electronics Indonesia (LG) Brandshop di Kota Banjarmasin. Selain melayani pembelian, keberadaan LG Brandshop membuka akses masyarakat Kota "Seribu Sungai" dan sekitarnya untuk menikmati kecanggihan produk LG dengan tenaga konsultan yang siap memberikan informasi. "LG Brandshop hadir sesuai visi besar LG untuk dapat semakin mendekatkan LG dengan masyarakat Kota Banjarmasin," ujar Branch Manager. PT LG Elektronics Indonesia Richo Jayasaputra, Rabu (7/10).
Menurut Richo, komitmen ini sejalan dengan perusahaan elektronik berbasis di Korea Selatan untuk terus berupaya memberi pengalaman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
LG Brandshop beralamat di Jalan Hasan Basri No 10 Kayu Tangi Banjarmasin menempati bangunan seluas 100 m2n dimana pengunjung dapat menikmati kecanggihan teknologi berbagai produk terbaru besutan LG.
TV layar datar (flat panel display), pengunjung dapat merasakan kecanggihan seri terbaru LG Cinema 3D Smart TV. Dengan teknologi film patterned retarder, seri 3D TV ini menawarkan pengalaman menikmati tayangan 3D tanpa rasa pusing. Melengkapi pesonaa menyaksikan tayangan 3D, LG menghadirkan home theater system 3D sound zooming.
Perangkat pendukung rumah tangga (home appliance), LG menghadirkan koleksi lemari es LG health guard. Tak saja memberi jaminan kesegaran bahan makanan yang disimpan didalamnya, namun pula menjaga dari kemungkinan kontaminasi bakteri dan kuman. Menyusul mesin cuci unik bertajuk 6 motion direct drive washing machine. Sepanjang masa kunjungan menikmati kecanggihan teknologi dari barisan produk LG ini, sejumlah tenaga konsultan pun disiapkan LG untuk mendampingi setiap pengunjung. Tak cuma memberi informasi terkait produk, tenaga konsultan ini pun siap memberi pertimbangan produk LG pilihan yang sesuai kebutuhan konsumen.
Menyambut debut layanan LG Brandshop Opening di Kota Banjarmasin, Richo mengaku, LG telah menyiapkan berbagai program promosi istimewa. Diantaranya penawaran menarik untuk pembelian produk TV LG ultra High deinition tipe UF770T dengan bentang layar 79 inchi seharga Rp60.008.000 dan fee mini beam, tipe UF680T dengan bentang layar 65 inch seharga Rp22.008.000 dan chas back Rp1.000.000, tipe UF950 dengan bentang layar 55 inch seharga Rp28.008.000 dan cash back Rp2.000.000, tipe EG910 dengan bentang layar 55 inch senilai Rp35.358.000.
Ada penawaran menarik juga untuk pembelian LG audio video, yakni tiga konsumen pertama yang melakukan pembelian audio HiFI seri CM8450 akan mendapatkan free DVD player.
Hadir Presiden LG Mr Jae Young Lee. Sales Direktor LG Budi Setyawan, Partner Bisnis LG Fiter Halim, sekaligus pemotongan pita telah dibukanya LG Brandshop.
Presiden LG menyatakan, pihaknya berbisnis di Indonesia sudah 25 tahun, dan menggandeng parnert bisnis salah satunya di Kota Banjarmasin. "Kita memperkuat rekan bisnis dan jaringan, serta eceran, sehingga infra struktur untuk penjualan akan semakin bagus, seperti rekan kerja kita Fiter Halim," kata Mr Jae Young Lee
Dia menyebutkan, dengan kondisi sekarang ini akan diunggulkan produk yang lebih bagus di LG untuk kelas atas dan menengah. "Ke depan dengan kondisi penguatan rupiah, dan LG akan mengalami kenaikan investasi," tuturnya, dengan slogan "Inovasi yang Lebih Baik".
Fiter Halim mengaku, tambah memberikan pilihan produk beragam. "Kondisi ekonomi sepi, tetapi dengan kehadiran LG bisa menjadi pilihan masyarakat," beber rekan bisnis LG ini.
Satu unit microwane LG tipe MS2342D akan diberikan kepada sepuluh konsumen pertama yang melakukan pembelian lemari es berkapasitas besar milik LG. Produk microwave tipe yang sama ini juga akan menjadi milik sepuluh konsumen yang tertarik untuk membeli perangkat mesin cuci LG 6 motion teknologi dengan kategori tertentu untuk bukaan depan (front loading) dan bukaan atas (top loading).
Masyarakat dapat mengunjungi LG Brandshop di Kota Banjarmasin tanggal 7-18 Oktober 2015. "Selama momen istimewa itu LG mengundang seluruh masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk berkunjung ke LG Brandshop," imbuhnya. afdi/brt


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin