Terima Hibah Bina Lingkungan Jasa Raharja

Yayasan Terima Hibah Bina Lingkungan Jasa Raharja
Banjarmasin, BARITO
Penyaluran program kemitraan dan bina lingkungan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan.
Kepala PT Jasa Raharja Widayana menyebutkan, pembinaan pengusaha kecil bagian program PT Jasa Rahaja. "Kami salurkan melalui kemitraan bina lingkungan, dan dananya hasil keuntungan perusahaan. Ini bentuk kepedulian lingkungan," katanya, Jumat (9/10).
Sebab itu, katanya, penyaluran secara hibah kepada yayasan yang telah mengajukan permohonan, seperti yayasan, dan lainnya. "Mereka yang memiliki usaha pun bisa mengajukan usulan, namun tidak semua permohonan disetujui, melainkan ada skala prioritas," tuturnya.
Penyaluran mitra binaan senilai Rp382 juta untuk pengusaha kecil, tempat ibadah tersalur Rp40 juta, pendidikan Rp20 juta. "Oktober 2015 ini tersalur Rp90 juta," tuturnya.
Widayana menegaskan, setiap kecelakaan penumpang umum, tentu korban akan dibayar. "Kini sudah Rp10 miliar hingga September 2015 telah disalurkan santunan kecelakaan," bebernya.
Karena itu, dia meminta, hendaknya menjadi penumpang umum yang legal, dengan ciri-ciri kendaraan plat kuning. "Jadi pilih kendaraan plat kuning, agar dapat santunan," katanya.
Selain itu, sambung Widayana, penyeberang jalan atau pejalan kaki yang ditabrak kendaraan, juga mendapat jaminan. "Kami mohon kepada para penerima bina lingkungan untuk mendoakan, agar kondisi di Kalimantan Selatan aman," tukasnya.
Pria berkacamata ini memastikan, jika pihaknya melakukan jemput bola kepada korban kecelakaan, dengan kerjasama dengan unit kecelakaan. "Pembayaran sangat cepat 2,3 hari sudah diterima oleh korban," katanya.
Penerima bina lingkungan masing-masing Rp10 juta yakni TPA Al Ikhlas Batola,


Madrasah Nor Rahman Banjarmasin, Madrasah ibtidaiyah Arraudhah Banjarmasin, TPA Langgan Mahalul Khair Martapura, rehabilitas RT 9 Jalan Desa Pinggiran Batola, Masjid Al Barqah Banjarmasin, dan Langgar Roeidussalam Banjarmasin.afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin