Undian Telkomsel, Urang Banjar Raih Mercedes dan Brio



Undian Telkomsel, Urang Banjar Raih Mercedes dan Brio

Banjarmasin,  BARITO

Program Undian HUT 20 Tahun Telkomsel dengan hadiah Grand Prize 20 Mobil terdiri dari 2 Mobil Mercedez A-Class dan 18 Mobil Honda Brio, 10 Paket Umrah, 20 Honda Beat, 200 Smartphone LG, dan 200 Voucher @ 1 juta telah diundi 15 Agustus 2015 di Grand Indonesia Jakarta.
Hasil pengundian, dari  Grand Prize 20 Mobil yang disediakan melalui program tersebut  dua diantaranya  dimenangkan oleh  pelanggan di wilayah Kalimantan Selatan.
Dua Urang Banua yang mendapatkan hadiah Mobil yakni
Riza Ramadhan mendapat hadiah dari undian Mobil Mercedez Benz  A-Class,
dan H. Kahfiannor mendapat undian Mobil Mobil Honda Brio.
H Kahfi pada tahun 2013 juga pernah memperoleh hadiah Umrah dari Telkomsel.
Mereka berdua telah mengirimkan Telkomsel Poin-nya. "Saya mengumpulkan poin lebih dari 1.800 an poin," ujar Reza.
Sedang, H Kahfi mengaku telah mengumpulkan 3.000 an poin.
Manager Branch Telkomsel Banjarmasin M Isrofil mengungkapkan, urang banua mendapatkan undian telkomsel poin yakni Marcedes Benz Class dan Honda Brio. "Ini sebuah kebahagian bagi mereka urang banua mampu meraih hadiah utama," kata M Isrofil saat menyerahkan hadiah utama, Jumat (2/10).
Dia menuturkan, program telkomsel memang benar adanya, dan masyarakat harus yakin. "Memang ada undian mengatasnamakan telkomsel sering, namun modus penipuan. Dengan ini, kami meyakinkan bahwa undian ini benar adanya," ujar Isrofil.
Dia menyebutkan, Program Undian Hadiah HUT 20 Tahun Telkomsel merupakan program nasional yang diadakan dalam rangka  HUT Telkomsel ke-20 pada periode Mei- Juli 2015.
Program  ini untuk seluruh Pelanggan Telkomsel kartuHalo, simPATI, Kartu As dan Loop.
Saat ini khusus untuk pelanggan di wilayah Kalimantan Selatan. Telkomsel Branch Banjarmasin mengadakan  Program CANTEK HOLIDAY, dengan hadiah Paket Wisata ke Bali (2 orang), iPad Mini, serta hadiah voucher pulsa @ 100 ribu bagi 20 orang pemenang.
Pelanggan yang mengikuti program ini caranya mudah yakni  cukup dengan  ketik SMS : CANTEKBJM01 untuk undian hadiah Wisata ke Bali, CANTEKBJM02 mengikuti undian iPad Mini, dan CANTEKBJM03 memperebutkan hadiah voucher @Rp 100 ribu, kirim SMS ke : 777. afdi/brt/rel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin