Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, XL Gelar Lomba Foto Instagram 

Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, XL Gelar Lomba Foto Instagram
Banjarmasin, BARITO
PT XL Axiata Tbk (XL) turut menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 September, dengan menggelar kompetisi foto dengan tema Spirit Kaum Muda. Kompetisi yang menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) ini terbuka untuk masyarakat umum, dan tidak berlaku untuk karyawan XL dan juga pengurus PFI pusat.
General Manager Finance & Management Services XL North - Mozes Haryanto Baottong mengatakan, kompetisi ini bisa diikuti siapapun dengan mengunggah ke Instagram foto bertema Spirit Kaum Muda Indonesia. Dengan sub tema Menggambarkan inspirasi, gairah, semangat, pantang menyerah, kepedulian dan motivasi bagi masyarakat Indonesia khususnya kaum muda yang merupakan generasi penerus yang berintegritas memiliki nasionalisme yang tinggi.
Periode kompetisi foto Instagram ini resmi dimulai pada 22 September-22 Oktober 2015, dengan mencantumkan peserta diwajibkan mengikuti persyaratan dan ketentuan. Sejumlah persyaratan dan ketentuan yang berlaku antara lain adalah foto yang diunggah merupakan hasil karya sendiri, dan belum pernah dinyatakan menang dalam perlombaan sejenis.
Selain itu, lokasi pengambilan foto dengan produksi 22 September-20 Oktober harus dilakukan di Indonesia. Kemudian, foto kolase dan montase tidak diperkenalkan, serta editing foto diperkenankan menggunakan aplikasi filter pada instagram. Pengambilan foto boleh menggunakan kamera DSLR , mirrorless, maupun kamera handphone/  perangkat lain selama proses upload gambar menggunakan aplikasi Instagram.
Untuk memberikan apresiasi kepada foto terbaik, XL telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik untuk para pemenang seperti GoPro Hero 4 Black Edition, Smartphone Asus Zenfone 2 4G LTE, Smartphone Xiaomi Mi 4i 4G LTE, serta ratusan ribu pulsa XL. Melalui event seperti ini, XL ingin terus membangkitkan spirit para pecinta photography untuk bercerita melalui hasil karya penuh makna yang mereka ikut sertakan. Untuk info lebih lengkap dapat diakses melalui fanpage https://www.facebook.com/pewartafotoindonesia atau https://www.facebook.com/xlrame. afdi/brt/rel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin