Musda II Askonas Perkuat Internal
Banjarmasin, BARITO
DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kalsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II di hotel Wisma Antasari, Kamis (17/9).
Ketua panitia Syahmardian mengatakan, pelaksanaan Musda II diikuti 11 DPC Askonas se-Kalsel. "Hanya dua daerah yang belum terbentuk, karena itu Musda hanya 11 DPC," katanya.
Ketua DPD Askonas Kalsel H Makmur mengungkapkan, Musda untuk konsolidasi internal. "Musda untuk memperkuat konsolidasi pengurus secara mendalam," ujar Makmur.
Dia menuturkan, Askonas dapat mampu menjadi organisasi yang mandiri, sebab itu perlu introspeksi. "Kami ingin menjadi mitra pemerintah, sebab itu butuh dukungan semua pihak," bebernya.
Makmur meyakini, sekali melangkah, maka Askonas jalan terus secara baik. "Kita ingin menjadi Asosiasi yang dihargai dan bisa mengurus organisasi sendiri," katanya.
Ke depan, katanya, Askonas akan lebih berkembang, meski anggotanya tidak banyak. "Kita jangan mengeluh dengan kondisi sekarang, walau pekerjaan besar dikuasai asosiasi lainnya," katanya.
DPP Askonas Rahmatullah menyatakan, Musda DPD Askonas Kalsel memberikan semangat bagi organisasi untuk lebih baik lagi. "Ke depan seluruh pelaku jasa konstruksi berkomitmen untuk membangun daerah," katanya.
Rahmat berharap, pelaku jasa konstruksi di Kalsel dapat menguasai potensi pendapat di sektor konstruksi. "Jasa konstruksi mampu menumbuhkan ekonomi daerah, dan kita harus siap menghadapi MEA," katanya.
Potensi Kalsel, bebernya, dapat digali Askonas secara maksimal, dan pelaku jasa konstruksi harus bersatu. "Askonas mendesak supaya konsep pembangunan Kalsel akan lebih baik," imbuhnya.afdi/brt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumnus SHD dan SPP Gelar Reuni di Banjarmasin

Harga Promo Sepuasnya, Samosir Karaoke Dilaunching di Banjarmasin